Followers

Wednesday 18 July 2012

Andainya ini Ramadhan Terakhirku..



Andai engkau tahu ini Ramadhan terakhir bagimu,Pastilah engkau bersimpuh untuk selalu mengingat Nama_Nya..
Menyanyikan bait cinta kasih dan pujian-pujian untuk_Nya.

Andai engkau tahu ini Ramadhan Terakhir bagimu, pastilah engkau selalu mengingat-Nya setiap saat,
kau rapikan sholatmu menjadi ala waktiha,tidak seperti selama ini yang hanya fi waktiha atau bahkan terlalu sering engkau lupakan.

Sholatmu pastilah menjadi sangat berkualiti, Khusyu’, tawadhu’ sebagaimana seorang hamba,saat memohon sesuatu kepada Tuannya...
Merenungi akan sumpah yang terus saja engkau ingkari ,Ingatkah janjimu;“bahwa sholatmu,ibadahmu,hidup dan matimu hanya engkau serahkan kepada_Nya..?”

Andai engkau tahu ini Ramadhan Terakhir bagimu,Pastilah rumahmu akan senantiasa engkau hiasi dengan amal sholeh,kau tak akan melepas sedetik pun tanpa melantunkan firman-firman_Nya.

Siang,malam senantiasa mengabdi pada_Nya
Saat siang tiba,kau singkap lebih banyak waktu diantara urusan duniamu untuk menyatakan cintamu kepada_Nya
Saat malam tiba,Qiyamul lail menjadi teman akrab bagimu.

Andai engkau tahu ini Ramadhan Terakhir bagimu,Pastilah engkau kenang kembali dosa2mu.Durhaka kepada ayah bunda karena telah melupakan mereka...Menangis karena tak sempat berziarah,menabur do'a untuk mereka,Air mata membanjir dari matamu Membasahi hatimu yang penuh dosa dan nista..

Andai engkau tahu ini Ramadhan Terakhir bagimu,Pastilah engkau akan bercucuran air mata,mengharap,memohon untuk bertemu Ramadhan berikutnya dengan nikmat yang telah engkau rasakan.

“Yaa Allah,sampaikan umurku untuk dapat bertemu dengan Ramadhan_Mu tahun ini juga Ramadhan_Mu ditahun2 yang akan datang,...Aamiin ya Rabbal'Alamin.


No comments:

Post a Comment